6 Situs Penyedia Layanan Content Writer, Cuma Modal Nulis Dapet Duit

Cari duit itu gampang-gampang susah mau di dunia nyata mau di dunia maya sama aja. Alasan terbesar untuk bisa dapet duit yaitu 2, kerja keras dan kerja cerdas. Entah mengapa kedua hal ini belum maksimal dan belum banyak dikembangkan banyak orang. Lalu apakah ada pekerjaan yang mampu mengasah kemampuan kita terus kita dapat uang?


6 Situs Penyedia Layanan Content Writer, Cuma Modal Nulis Dapet Duit
Content Writer (koozai.com)

Jawabannya ada dan banyak, salah satunya dengan menulis. Menulis menurut Lapin merupakan salah satu cara terbaik untuk mengembangkan kemampuan mengolah kata di atas kertas. Secara otomatis orang yang gemar menulis, pasti gemar membaca. 

Apakah hanya dengan menulis bisa mendapatkan uang yang lumayan? Tentunya iya. Ada beberapa situs portal informasi yang memberikan kesempatan untuk bisa menjadi Content Writer lepas.


1. Babe 

Babe alias baca berita Indonesia merupakan salah satu portal berita yang menyediakan laman khusus untuk penulis lepas. Kalian bisa coba terjun dan ikut menjadi penulis lepas di dalamnya. Kemampuan menulis kalian terasah, kalian menjadi semakin antusias karena dapat uang. (Klik : Babe)


2. Jalan Tikus

Jalan tikus juga sama, memberikan kesempatan dan uang setiap kali melakukan postingan artikel. Bedanya apa, bedanya lebih ke prosedur dan harga per artikel yang berhasil diposting. (Klik : Jalan Tikus)


3. IDN Times

IDN Times malah sampe menyediakan halaman khusus dan menyebutnya IDN Times Community sebelum kalian bisa memposting artikel, kalian harus masuk komunitasnya dulu. (Klik : IDN Times Community)


4. Nulis

Sama seperti IDN Times intinya kalian harus tetep daftar kalo pengen jadi penulis lepas. Nulis juga salah satu portal informasi. (Klik : Nulis)


5. UC We-Media

Ini bagian dari usaha milik Jack Ma, anak perusahaan Ali Baba yang gak cuma nyediain UC Browser aja tapi UC We-Media. Kalian bisa join disitu dan dibayar dengan kurs dollar (Klik : UC We-Media)


6. Vebma 

Vebma pasti masih asing dibenak kalian, ini website apaan. Website tentang portal informasi juga seperti yang lain. Bisa dicoba juga lho. (Klik : Vebma)

Comments