Cara Mengatasi Tiada Layanan atau Mencari Sinyal pada iPhone

Berdasarkan pengalaman pribadi, aku pengen cerita gimana cara mengatasi kehilangan sinyal alias tiada layanan atau mencari pada iPhone. Ternyata cukup simple kasus yang aku dapat ini, aku agak panik bentar sih. Cuman akhirnya dengan 1 tahapan sesuai sama yang dijelasin sama Apple Support via web langsung bisa. 

Cara Mengatasi Tiada Layanan atau Mencari Sinyal pada iPhone
Gimana cara mengatasi tiada layanan atau mencari sinyal di iPhone?
(Image : bypassicloud.top)

Oya aku sampein seperti yang aku lakuin, kalo kalian menemukan case atau kasus yang sama yaitu tiada layanan atau mencari tapi penyelesaiannya berbeda mungkin karena punya kalian harus coba beberapa cara seperti yang diinfoin Apple Support. Ada banyak cara di Apple Support tapi baiknya dicoba per langkah biar kalian gak terlalu rempong ngerjain semua langkah-langkah penyelesaiannya.

Yang aku lakukan ialah :

“Petunjuk awal di Apple Support yaitu Periksa area jangkauan untuk memastikan Anda berada di area dengan jangkauan jaringan seluler.

Jika Anda tidak dapat terhubung ke jaringan seluler di iPhone, pastikan data seluler menyala di Pengaturan > Seluler. Di iPad, buka Pengaturan > Data Seluler.”

Aku langsung coba dan langsung bisa, tapi ini berakibat pulsa kamu yang gak dibuat paket data bakalan kesedot kalo di iPhone kamu ada aplikasi sosial media yang selalu on. Makanya kenapa aku gak nyalain tuh Data seluler di iPhone aku. Aku suka gratisan pake wifi lebih murah karena emang udah disedaiin soalnya. [Baca Juga
Cara Menghemat PaketData Menggunakan Data Seluler pada iPhone ]

Comments

  1. Free ongkir ataupun delivery untuk semua servis reparasi iPad iPhone iMac Macbook dari Batam Tanjung Pinang dan Tanjung Balai
    http://zapplerepair.com/antar-jemput-Macbook-iPad-iPhone-iMac-Samsung-Window-Surface-repair-servis-home-service-Pekanbaru-Duri-Dumai.html

    ReplyDelete