Review Website : Sugeng.id

Di post kali ini, aku pengen cerita pengalaman aku pas lagi bikin blog baru lagi. Kalian bisa coba cek blog terbaruku di Taman Kulinerku harapannya aku bisa kasih informasi juga seputar kuliner, kalo kalian pengen berbagi informasi juga atau ingin request tinggal cek kontak aku aja. Nanti insyaallah bakal aku baca dan aku pertimbangkan buat bikin artikelnya. Kok malah jadi promo ya? hehehe..


CARA MEMASANG META KEYWORD
sugeng (Image : snipping website sugeng.id)

Langsung aja ya guys, setelah aku coba bikin blog lagi, aku kan gak begitu paham, cara kasih tag itu gimana sih, aku coba ketik asal di Google, terus muncul beberapa situs blog yang cukup relevan, aku akhirnya memutuskan buat liat beberapa dan akhirnya aku putusin aku pake punyanya Mas Sugeng, nama website-nya sugeng.id tapi lebih spesifiknya kalian klik cara pasang meta keyword ya.

Kenapa aku pilih konten Mas Sugeng, karena bagiku sesuai dengan apa yang aku cari, cara pasangnya selain mudah juga jelas penyampaiannya. Kalian bisa baca sendiri di link yang udah aku bold nanti bakalan langsung ke link kok. Intinya kalian bisa pasang meta keywordnya otomatis sama manual. Cara settingnya di bagian 'Template' terus klik 'Edit HTML' terus pasang deh kode-nya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian ya. Mungkin bagi yang udah expert ini sepele tapi bagiku yang masih cupu sangat berguna. 

Comments