Review Channel Youtube : Tangan Belang

Kali ini aku bakal ngereview Youtube Channel : Tangan Belang, ini channel apa sih? kok tangannya belang, itu sejenis channel kosmetik buat kulit biar lebih cantik atau gimana?

gaming, perakitan komputer, peripheral / komponen komputer
tangan belang (Image : snipping youtube channel tangan belang)

sama kayak kalian. Pas aku coba cek, eh ternyata bukan tentang kosmetik tapi tentang komputer.

Aku infoin ya, jadi channel youtube ini, berisikan informasi seputar dunia gaming, perakitan komputer dan periperhal komputer. Di sini kalian bisa belajar banyak hal, kalian bisa tuh nge-range duit yang pas kalo mau pengen beli PC. Soalnya disini dijelasin dengan duit sekian juta kalian bisa dapet komponen komputer yang cukup relevan dan cukup handal dengan budget minim, dan ada tutorial juga buat ngerakit PC kalo kalian butuh panduan buat ngerakit PC.

Edisi gaming emang khusus gamers jadi yang suka main game yang suka cari tantang game coba ikuti aja, siapa tahu ada info terbaru atau mungkin fitur terbaru yang kalian bisa pelajari. Karena channel ini tentang komputer, makanya ada edisi komponen-komponen yang cukup update jadi kalian gak terlalu ketinggalan banget. Jadi kalo kalian pengen tahu lebih detail, langsung cek disini : Tangan Belang yang pasti konten videonya mudah dipahami, penjelasannya juga enteng gak pake bahasa yang tinggi-tinggi, kalian pasti mudeng yang dijelasin. Oya kelupaan kalo gak salah yang kasih info di videonya namanya Mas Tira. Semoga bermanfaat ya guys..

Comments