Review Channel Youtube : iDevice.id

iDevice ini merupakan salah satu youtube channel yang berisi info-info mengenai produknya Apple, sejujurnya aku gak tahu yang gagas atau yang bikin ini emang komunitas iKaskus atau Mas Indra sendiri tapi yang pasti konten video yang disajiin menarik dan enak buat diikutin. Aku juga ngerasa kalo channel youtube ini salah satu yang spesial karena cukup lengkap topik-topik yang dibahas kaitannya sama apel kroak tersebut. 

iDevice
iDevice (Image : snipping iDevice.id youtube channel)


Yang menarik perhatianku pas streaming youtube itu, saat aku lagi pengen coba beli iPhone, karena masih cupu kan iseng-iseng cari gimana sih tips beli iPhone terus iPhone yang real iPhone itu gimana sih, akhirnya aku dapet videonya dari channel iDevice ini, kalo kalian pengen liat nanti aku kasih videonya + catatan singkat tips and trik cara beli iPhone bekas atau iPhone second di 14 Tips sebelum membeli iPhone bekas atau iPhone second

Mungkin bagi kalian sepele yang udah paham dan ngerti banget tapi bagi aku dan beberapa temen yang lain pasti bakalan berguna banget. Buat kalian yang pengen liat langsung channel youtube-nya bisa klik di sini : iDevice

Comments