Cara Update Alamat Pengiriman di Sale Stock

Aku dah terlanjur ngisi alamat pengirimannya tapi pengen tak ganti gimana ya caranya? Ada beberapa hal yang perlu kalian tahu, jika kalian sudah menyelesaikan proses pemesanan dan mendapatkan ID Order maka data pesanan dan alamat pengirimannya gak bisa di ganti ya guys.
Cara Update Alamat Pengiriman di Sale Stock
Logo sale stock (Image : www.salestockindonesia.com)

Tapi jika kalian masih ngotot ingin menggantinya, ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan. Info ini aku tahu setelah chat sama Soraya via chatbox di websitenya Sale Stock.


1. Belum nyelesain proses pemesanan serta belum dapet ID Order


Kalian bisa update alamat pengiriman secara mandiri jika kalian belum menyelesaikan proses pemesanan alias kalian belum dapet ID Order, nyelesain proses pemesanan maksudnya gimana sih? Nyelesaiin proses pemesanan artinya kalian sudah klik 'Proses Sekarang' yang merupakan langkah terakhir sebelum menyelesaikan proses pemesanan. Jika kalian sudah klik 'Proses Sekarang' berarti kalian udah dapet ID Order. 


2. Sudah nyelesain proses pemesanan alias sudah dapet ID Order

Jika kalian sudah dapet ID Order dan pengen update alamat pengiriman. Bisa tanya ke Soraya langsung via chatbox dan beberapa jawabannya sebagai berikut
- Alamat pengiriman dengan metode pembayaran COD gak bisa diubah jauh dari alamat pengiriman yang kalian inputkan sebelumnya, hanya bisa diupdate nama jalan atau no rumah. Kalian bisa tanyakan langsung untuk lebih jelasnya. 
- Alamat pengiriman dengan metode pembayaran Bank Transfer, kalian bisa ubah alamat pengirimannya, jika kalian pengen dropshipper, bilang saja ke Soraya via chatbox kalo pengen kirim ke alamat lain.


3. Pastikan kalo pengen update alamat pengiriman 


Alamat pengiriman terbarunya sudah lengkap seperti No. Rumah, Nama Jalan, Patokan, RT/RW, Ciri-ciri rumah atau pendukung yang lain, misalnya kirim ke alamat kantor kasih juga Lantai berapa, Gedung apa, Posisi serta Jabatannya apa.

Comments