Hebat, Gol Spektakuler Indonesia Melawan Myanmar di AFF U-16 2018

Hebat, Gol Spektakuler Indonesia Melawan Myanmar di AFF U-16 2018

Gol spektakuler berhasil disematkan oleh timnas Indonesia ke gawang Myanmar di pertandingan ke-2 kualifikasi grup AFF U-16 2018. Gol Indonesia didulang oleh Bagus sebanyak 2 kali.
Tak cuma menambah koleksi poin, Indonesia pun memperlihatkan pola permainan yang apik dan menarik. Hingga di menit ke-7 akhirnya Indonesia memecah kebuntuan lewat Bagus. Skor 1-0 untuk Indonesia.
Tim lawan pun tak mau ketinggalan, Myanmar berusaha melakukan serang lewat sayap sebelah kanan untuk bisa merangsek ke area pertahanan Indonesia tapi selalu gagal. Peluang demi peluang hanya berbuah kesal.
Indonesia kembali menambah keunggulan setelah pemain Myanmar berusaha menendang ke arah gawang namun terkena mistar gawang. Lalu diumpan jauh dan Bagus sudah menanti bola direct, kemudian beradu dengan 2 bek Myanmar. Dengan kecerdikannya akhirnya berbuah menjadi gol. Skor 2-0 menambah koleksi gol Indonesia.
Sayang, di menit-menit ke-71 pemain Myanar melakukan drama yang berakibat penjaga kawang mendapat kartu kuning. Hadiah penalti akhirnya diberikan untuk Myanmar. Skor berganti menjadi 2-1.
Namun hingga babak akhir skor 2-1 tak berubah. Indonesia akhirnya menjadi juara grup untuk sementara dengan 6 poin.
Di pertandingan berikutnya semakin seru saja penampilan gemilang yang dimainkan timnas Indonesia U-16. Tetap semangat dan jadilah yang terbaik.

Comments