Aksi Bocah Bermain Tornado, Membuat Kita Geleng-Geleng Kepala!

Aksi Bocah Bermain Tornado, Membuat Kita Geleng-Geleng Kepala!

Kelakuan bocah-bocah yang ada dalam video ini membuat kita geleng-geleng kepala. Disaat angin tornado berskala kecil menghampiri mereka di sebuah tanah lapang. Bahkan beberapa anak SD memberitahukan kepada si perekam agar aksi mereka di upload ke YouTube.
Sekilas mirip tornado memang tapi menurut penurutran BMKG, angin yang terbentuk bukanlah tornado melainkan pusaran angin biasa yang disebabkan karena perubahan suhu yang mengakibatkan turbulensi.
Tak terlihat orang tua maupun orang dewasa yang mencoba menahan anak-anak agar menghindar. Kerumunan anak-anak yang menghampiri pusaran angin justru semakin bertambah. Bukannya was-was, anak-anak malah dengan berani mendekat dan menembus pusaran angin.
Tapi walau pun tidak berbahaya, setidaknya bisa menjadi antispasi bagi kita semua. Debu yang diakibatkan dari pusaran angin tentu dapat mengganggu pernapasan.
Sejauh ini banyak netizen yang masih mencari-cari dimanakah letak pusaran angin itu berada. Yang pasti melihat tempat lokasi kejadian sepertinya berada tak jauh dari lapangan sekolah dimana anak-anak tengah bermain.

Comments