Indra The Rain bikin Portal Karir

Kalian pasti sering denger portal karir yang beraneka macam, kayak jobstreet, freelancer dan lain-lain. Tapi ternyata ada lho portal karir punya orang Indonesia, alias Indra The Rain. Nama portal karinya adalah karirpad.com

karirpad.com
Source : riautribune.com\karirpad.com

Karirpad.com adalah situs yang menjadi tempat para pencari lowongan kerja dan juga perusahaan yang ingin memasang lowongan kerja. Ternyata cukup berbeda portal karir yang satu ini. Perbedaannya terletak pada beberapa tahapan yang harus dilalui sebelum interview, yang notabene memudahkan perusahaan untuk mencari calon pekerja yang diinginkan sesuai atau tidak sesuai.

Tak hanya itu, ada pula fitur negosisasi gaji yang bisa kalian gunakan untuk menawarkan gaji sesuai kompetensi kalian. Selain itu untuk para perusahaan juga disediakan Applicant Tracking System as Large Enterprise Solutions dan Recruitment Mangement System as Small Medium Enterprise Solutions.

Applicant Tracking System as Large Enterprise Solutions yang inti fungsinya mengoptimalkan para recruiter dalam mencari calon yang cocok dengan cara yang lebih cepat. Recruitment Mangement System as Small Medium Enterprise Solutions lebih ke postingan lowongan kerja tak terbatas, akses talen dalam memproses kandidat.

So buat kalian yang pengen coba cari kerja, buka aja linknya www.karirpad.com terus daftar dan nikmati fitur yang di dalamnya.

Comments