Viral : Seorang Manusia Dimakan Ular Piton, Bikin Heboh

Ajal yang dialami setiap manusia memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Kematian merupakan sesuatu yang tidak dapat dihindari oleh waktu dan oleh manusia itu sendiri. Akankah manusia menghadapi kematiannya dengan cara yang umum seperti kebanyakan manusia yang lain?

Hal berbeda terjadi pada Akbar (25) seorang petani kelapa sawit di daerah Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Kejadian heboh ini membuat netizen shock dan sedih. Kematian yang mengherankan tersebut sontak membuat masyarakat bertanya-tanya. Bagaimana mungkin seorang pria dewasa mampu dimakan ular piton?

Berikut videonya : 


Dikutip dari tribunnews.com, berdasarkan pendapat para ahli, ular piton memang dapat memangsa manusia namun kemungkinannya kecil. Ular piton merupakan binatang oportunis, dia memakan apa saja tanpa pandang bulu. Keberadaan binatang di perkebunan sawit yang dianggap hama menjadi penyebab hilangnya sumber makanan ular piton. Keberadaan habitat ular piton yang tergantikan karena pembukaan lahan sawit menjadikan ular piton kesulitan dalam menemukan satwa santapannya. 


Comments