Video : Reaksi Orang Korea Terhadap Indonesia

Serial Reaksi Orang Korea terhadap Indonesia merupakan bagian dari vlogging milik Ujung Oppa. Ujung Oppa sendiri adalah orang Korea asli yang sangat mengidolakan dan menyukai Indonesia. Walau tidak begitu populer tapi Ujung Oppa pernah muncul di salah satu stasiun televisi nasional.

Rupanya setelah kembali ke negara asalnya yaitu Korea. Ujung Oppa masih ingin membawa virus loving Indonesia kepada teman-temannya. Semoga virus ini menular ke orang-orang Korea yang lain agar semakin intens belajar dan mengenal budaya serta kultur masyarakat Indonesia yang heterogen.

Reaksi Orang Korea ini lebih kepada hal-hal yang sedang trend mengenai peristiwa, musik dan film Indonesia. Mau tahu reaksinya seperti apa? Cek list video berikut :

1. Reaksi Orang Korea Menonton Pertandingan Badminton Indonesia


2. Reaksi Orang Korea Menonton Penyanderaan Indonesia


3. Reaksi Orang Korea Menonton Tari Saman


4. Reaksi Orang Korea Menonton Acara Tanya Jawab Dr. Zakir Naik


5. Reaksi Orang Korea Menonton Voice Kids Indonesia


6. Reaksi Orang Korea Menonton Film Horor Danur 


7. Reaksi Orang Korea Mendengar Lagu Pop Indonesia


 8. Reaksi Orang Korea Menonton Wonderful Indonesia Raja Ampat


Bagaimana menurut kalian, kocak gak. Penilaian orang lain dari negara lain tentang Indonesia bisa menjadi salah satu bagian kecintaan yang mampu mendongkrak semangat cinta tanah air. Masa sih, tanah air yang sebegitu luas tidak kita cintai sepenuh hati. Jangan mau kalah dengan orang dari negara lain. Yuk peduli dan bangun masyarakat Indonesia menjadi masyarakat modern yang beradab dan berdaya saing. 

Comments