Video : Akhir yang Membuat Kesal Pemain Tiongkok

Akhir yang mengecewakan dan membuat kesal pemain bulu tangkis dari Tiongkok membuat gemas penonton. Bagaimana tidak, Sukamuljo cukup melakukan satu sentuhan dan pertandingan berakhir dengan kemenangan.

Selama pertandingan berjalan tidak ada sesuatu yang aneh, berjalan normal seperti biasanya. Kedua pemain saling berebut poin di setiap set. Saling kejar mengejar poin menjadi semakin menegangkan saat pertandingan harus berjalan 3 set.


Jarak poin yang diperolah pemain membuat kedua pasang Indonesia dan Tiongkok mencoba fokus agar menjadi pemenang. Namun kejadian berubah setelah pemain Tiongkok tidak fokus dengan service yang diberikan Sukamuljo dan wasit menganggap masuk dan poin bertambah bagi pemain Indonesia sekaligus menjadi pemenang di pertandingan tersebut.

Merasa tidak terima dengan cara dan hasil seperti itu, pemain Tiongkok memberontak dan mencoba mengadu kepada wasit dan wasit tetap bersikukuh bahwa tidak ada pelanggaran atau hal yang menggugurkan poin bagi kemenangan Indonesia.

Kejadian ini membuat jengkel pemain Tiongkok sembari membanting raket miliknya. Memang untuk menjadi menang ada beberapa startegi atau trik yang harus bisa diaplikasikan saat bertanding. Fokus juga menjadi hal yang tidak boleh disepelekan.

Comments