Belajar Bahasa Mandarin Lewat Film Oleh TouchChinese

Judul ini Lapin ambil dari terjemahan salah satu judul video di youtube yang cukup bagus. Nanti bakalan Lapin kasih video sama info lebih lengkapnya. Sebelum masuk jauh ke dalam intinya yaitu Belajar Bahasa Mandarin, Lapin pengen tahu nih motivasi kalian pengen belajar mandarin itu apa? Apakah karena suka budayanya, cara berpikirnya, wisatanya, atau hal lain.


Belajar Bahasa Mandari Lewat Film

Setelah coba ditelusuri apa yang menjadi ketertarikan kalian baru kemudian di eksplor lebih jauh yah. Cara eksplorinnya yaitu dengan belajar, memahami dan mempraktekannya. Sebenernya cara paling ampuh adalah tinggal bersama masyarakat native, jadi kita bisa langsung beradaptasi dengan lingkungan yang mendukung banget buat belajar. 

Tapi apa daya tidak semua orang memiliki kesempatan seperti itu. Jangan bersedih tetap semangat, kali ini Lapin coba ulas channel youtube : touchchinese. Salah satu channel youtube yang bisa jadi referensi belajar bahasa mandarin. Cara penyampaiannya pun sedikit berbeda dengan metode pembelajaran yang lain. Apa bedanya kalian coba cek aja yah. Yang pasti ada proses belajar via film. 

Di bagian belajar dari film, coba simak video berikut sampai habis. Nanti kalian belajar sendiri secara otomatis. 



Cara belajar yang baik yaitu secara terus menerus. Jadi jangan pernah puas sampai disitu. Terus kembangkan diri. Kalian bisa coba cek lebih dalam video dari channel youtube touchchinese pilih yang kalian suka terus pelajari. Jika dalam satu channel youtube kalian sudah mempelajari semuanya, kalian sudah semakin mantap untuk belajar dari channel youtube yang lain. So, mulailah dari sekarang tidak ada kata terlambat. 

Yang punya uang lebih juga bisa belajar dari situsnya langsung alias online (Klik : touchchinese) Kalian bisa cek juga profil gurunya, cewek-cewek brooh. Mantap dah, yang pengen belajar jadi tambah semangat pastinya.

Comments