Akhirnya Kirana, Anak Kecil dari Instagram Ngeluarin Buku

Tahu kan kidsgram dari Indonesia yang menggemaskan dan pintar, Kirana namanya. Ibu Kirana yang penyayang dan penyabar selalu menemani keseharian Kirana. Kirana yang mengidap alergi seperti ibunya terdahulu saat kecil menyebabkan Kirana kerap mengaruk-garuk kulit pipi hingga memerah. Dibalik penyakit yang diderita Kirana diberikan imun berupa kasih sayang ibu setiap saat agar Kirana tetap semangat dan ceria.


Instagram Kirana

Tak disangka, kehadiran Kirana di Instagram membuat orang lain gembira. Setiap video Kirana dikomentari beragam oleh para netizen. Ada yang sedih dan prihatin melihat kondisi Kirana dan banyak juga yang suka dengan kelucuan Kirana.


Happy Little Soul
Happpy little soul (parcelbuku.net)

Semua kisah Kirana akhirnya dituangkan ke dalam Buku berjudul Happy Little Soul. Buku ini dapat menjadi kisah inspirasi dan diberi hastag #TemanMainKirana. Hastag ini juga bagian dari ( @TEMANMAIN_KIRANA). Di banderol dengan harga Rp. 64.000,- di toko buku terdekat. 


Kalian juga bisa menemukan beragam video Kirana bagi yang belum menonton dan dapat dilihat di instagram ibunya Kirana (Klik : Ibu Retno Hening)

Comments