9 Channel Youtube Top Reviews Smartphones Indonesia

Perkembangbiakan smartphone seperti perkembangbiakan manusia di muka bumi selalu bertambah dan selalu tampil baru. Bukan hanya dari sisi hardware saja tapi juga dari sisi software yang semakin canggih. Mungkin dulu belum terbayang fitur-fitur fingerprint, sosial media di awal tahun 2000an. Dominasi handphone jadul lebih kepada bentuk unik nan nyentrik.

Perubahan drastis teknologi yang masif membuat para vendor ikut berkompetisi menghadirkan kemampuan setara robot atau paling tidak tingkat kompleksitas perangkat memancing untuk membelinya.

Para vendor bersaing untuk menggaet antusiasme dengan berbagai cara, promo bundling dengan operator dan marketing lewat sosial media menjadi hal yang wajib. Keunikan tidak hanya berhenti disitu saja. Para reviewer dengan sukarela memberikan penjelasan detail dan video menarik demi memanjakan para penikmat gadget. Mau tahu channel youtube apa aja yang paling populer perihal review gadget? Cek list berikut.

1. Sobat HP



Channel Youtube : Sobat HP
Subscribers : 205.786

2. GadgetIn



Channel Youtube : GadgetIn
Subscribers : 112.913

3. Obat Gaptek



Channel Youtube : Obat Gaptek
Subscribers : 81.680


4. Juragan Tekno


Channel Youtube : Juragan Tekno
Subscribers : 57.226


5. Bang Ripiu



Channel Youtube : Bang Ripiu 
Subscribers : 128.812 

6. Gonta Ganti HP



Channel Youtube : Gonta Ganti HP
Subscribers : 36.799

7. Droidlime



Channel Youtube : Droidlime 
Subscribers : 133.982

8. Putu Reza


Channel Youtube : Putu Reza
Subscribers : 61.312

9. Gadget Gaul



Channel Youtube : GadgetGaul
Subscribers : 27.392


Masih banyak yang lain, hanya saja Lapin merangkum menjadi 9 reviewer gadget yang pernah dan beberapa sering Lapin tonton. 

Comments