2 Situs Belajar Bahasa Mandarin Terlengkap

Belajar bahasa mandarin sangat beraneka macam, mulai dari nonton film, baca buku, nulis, hafalin. Tapi yang sering dipake saat ini buat yang belajar otodidak dari website sama youtube. Enaknya kalo belajar via youtube bisa langsung liat pengucapan dan tulisan serta hanzi-nya tapi belajar via website juga bisa kok dan sewaktu-waktu kalo pengen lompat ke kategori yang lain cuma tinggal lompatin aja.

Salah satu situs webiste yang coba Lapin review ada 2, apa aja sih situs yang nyediaiin pembelajaran bahasa mandarin paling pas dan cocok buat kita-kita.


1. Indonesia.Cri.Cn


Situs ini kalo kalian lihat sepintas seperti situs portal berita tapi tentang Tiongkok. Menu yang disajikan cukup menarik dan membantu. Kalian bisa coba cek langsung kemudian pelajari isinya dan pelajari pembelajaran bahasa mandarinnya, total ada sekitar 70an, belum lagi kuis dan materi pembahasannya yang panjang namun cukup detail cek aja di (Klik : Indonesia.cri.cn)


2. PrivateMandarin.Blogspot.Com


Ini juga salah satu portal blog yang cukup lengkap isinya, bahkan ada beberapa informasi seputar HSK. Tahu kan HSK? Itu lho semacam Toefl-nya Tiongkok kalo pengen kerja atau studi ke sana, biar bisa ngomong bahasa mandarin dengan fluently. Gak cuma itu, private mandarin berbasis blog ini juga nyedian les private buat para member yang tertarik pengen belajar bahasa mandarin. Kalian bisa temuin infonya di (Klik : privatemandarin.blogspot.com).

Kalo udah coba, dishare yah, biar semuanya pinter. Prospek banget lho belajar bahasa mandarin bukan cuman yang penting pinter ngomong tapi kalian bisa lebih mengenal Tiongkok secara lebih dalam, termasuk cara pemikiran dan gaya bahasanya yang unik. 

Comments