Cara Mengurangi Gerakan di iPhone

Berdasarkan pengalaman pribadi, aku tuh masih bingung kok punya temenku bisa gerak luwes smooth gitu pas ganti menu pas balik ke tampilan Home atau Menu Awal. Aku mikir, iPhone bekas yang aku pake asli atau bukan ya, soalnya keliatan beda. Kalian kalo ngeh pasti ngerasain apa yang aku rasain. Aku coba jelasin dulu dan kalian bisa coba biar langsung tahu hasilnya. Dijamin kalian ngerti apa yang aku maksud.

Cara Mengurangi Gerakan di iPhone
Gimana biar iPhone smooth?
(Image :carphonewarehouse.com)
Yang aku lakuin :
Setelah coba diulik-ulik sendiri, caranya begini : Kalian masuk ke Menu Pengaturan >> pilih Aksesibilitas >> Kurangi Gerakan >> terus tinggal di On atau Off-in sesuai kemauan kalian.

Ini gak mempengaruhi apa-apa cuman kesannya jadi lebih smooth aja kalo pas touch-touch pindah menu gitu atau kamu suka yang biasa gak pake sentuhan smooth-smooth gitu terserah kalian sih. Sepele gini kalo gak tahu yang keterlaluan kalo menurutku.

Comments