Nasihat untuk Pasangan Suami dan Istri

Hari ini aku nemuin, kajian istimewa seputar pasangan suami istri. Topik pembahasannya menginspirasi diriku untuk bisa menjadi pribadi yang lebih tangguh dan lebih percaya diri. Dari kajian menarik ini dibahas tentang, seorang hadirin yang bertanya, 
Nasihat untuk Pasangan Suami dan Istri
Keluarga sakinah idaman (Image : semangatku55.blogspot,com)

"Sudah 11 bulan saya gak punya kerjaan tetap. Nafkah yang saya berikan ke istri sangat minim sekali. Keluarga istri meminta saya untuk pisah, akhir-akhir ini istri juga sudah tidak tahan istri saya bekerja. Sebenarnya kami masih saling menyayangi, istri saya masih cinta sama saya. Ustadz gimana saya menyikapi ini? Apakah saya ikuti maunya istri dan keluarga. Saat ini istri saya lagi di dekatin pria lain, yang lebih mapan dan kaya. Salahkan saya memukul pria tersebut, karena pria tersebut telah mengambil kesempatan dalam kesempitan rumah tangga. Ustadz minta amalan atau wirid untuk melapangkan rezki."

Untuk jawabannya, silakan kalian simak penjelasan dari Ustadz Khalid Basalamah di video dibawah :


Comments