Review : Mini Router Andromax M2S

Aku pengen review aja, mini router yang barusan aku beli lewat COD di OLX. Kalian pasti heran, kenapa aku beli mini router dan apa sih manfaatnya kok sampai beli? Sebelum ke situ aku pengen share cerita dulu. Kejadiannya pas aku liburan dan nyampe ke tempat kos temenku di Jakarta.

Mini Router Andromax M2S
Mifi Andromax (Image : www.smartfren.com)

Awal nyampe di Jakarta, suasana kamar kos temenku kok sepi, gak kayak dulu pas di Jogja ada TV, leptop yang bisa buat main PES ma Wifi internet yang lumayan. Aku gak nemuin kayak dulu lagi, padahal kos-kosannya 900 ribu perbulan coy, udah kelas wow tuh kalo di Jogja. Tapi ada hal menarik di sana, ternyata temenku beli mini router, namanya Mini Router Andromax M2S. 

Mini Router Andromax M2S ini merupakan mini router portable bikinan Smartfren,  mini router ini bisa digunain banyak device, smartphone, leptop dan tablet. Penggunannya pun mudah, dan bisa kalian bawa kemanapun karena bentuknya mungil banget kalo menurutku lebih mirip martabak telor kali ya, yang dijual ibu-ibu di pasar karena saking kecil dan kotak. 

Aku share aja, jadi pas kemaren ke Jakarta, pas lagi gak ada kuota aku pake itu, lancarnya minta ampun, sampai buat streaming lalala dan searching-searching mantap banget. Makanya aku rela, bela-belain beli pas di Jogja, karena budget gak memungkinan buat beli baru, akhirnya aku coba searching di OLX yang bekas aja tapi masih bagus. Alhasil dapet harga 210 ribu, padahal kalo beli baru 299 ribu. Lumayan bisa ngirit 80 ribuan udah komplit ada dusnya pula, kartunya masih ke pasang coy. Bulan depan aja aku beli paketnya soalnya sekarang lagi asyik pake Wifi kos-kosan, smartphonenya juga jarang dipake.

Comments