Video Tutorial Cara Jadi Youtuber



Video Tutorial Cara Jadi Youtuber
Youtube video (Image from youtuberslifeinfo.blogspot.com)

Pasti kalian mikir kaloi jadi Youtuber harus punya perlengkapan yang mumpuni, seperti kamera DSLR, pinter ngolah video pake Adobe Premier Pro dsb, itu bener banget guys. Tapi ada yang lebih bener lagi yaitu action dan tekun, selain itu kalian juga harus punya perlengkapan standar yang jauh lebih murah meriah ketimbang yang aku sebuntin tadi. Kalo yang aku sebutin tadi harus punya modal dulu, setidaknya modal kamera canggih ma skill mumpuni tapi kalo ini gak guys.

Dari video yang akan aku berikan nanti, kalian akan lebih mudah membuat video dengan perlengkapan seadanya, bahkan kalian bisa keliatan kece juga kalo kalian bisa coba ini. "Cara menjadi Youtuber edisi Kere" dari Sobat Hape 



Tantangan kalian adalah di diri kalian sendiri. Seberapa kalian mau mencoba, seberapa kalian ingin berubah. Sekarang ini menjadi bermanfaat bagi orang lain banyak caranya. Salah satunya luangkan waktu sejenak membuat artikel atau membuat video yang mengajak orang kepada kebaikan. Insyaallah dicatatkan juga sebagai amal jariyah.

Comments