Video : Kronologi Kejadian Drama Surabaya yang Menelan Korban

Video : Kronologi Kejadian Drama Surabaya yang Menelan Korban

Kabar duka menyelimuti Surabaya tatkala sedang menyelenggarakan Drama Surabaya memperingati Hari Pahlawan di kota tersebut. Drama yang seharusnya berjalan lancar, tiba-tiba berubah menelan korban. Beberapa korban luka-luka dan beberapa diantaranya meninggal dunia.

Kejadian bermula saat penonton memadati acara Drama yang diadakan panitia. Lokasi para penonton berada di sebuah viaduk, viaduk sendiri bisa dibilang jembatan kereta. Di saat itu juga sedang berjalan kereta dengan pelan disertai bunyi klakson. Seorang saksi mengatakan, ketika kereta lewat sejumlah warga melompat dan ada yang jatuh dari atas jembatan.

Para korban langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat yaitu ke RSUD dr Soetomo, RSUD Soewandhie, dan RS PHC Tanjung Perak Surabaya. Walau terjadi kecelakaan, drama tetap dilanjutkan dan beberapa penonton ada yang pulang. Semoga kita selalu waspada agar berhati-hati saat hendak menyaksikan pertunjukan namun dilokasi lalu lalang jalanan maupun jalur kereta. Lebih nyaman cari tempat yang sekiranya aman dari kendaraan lewat.


Comments