Video Detik-Detik Calon Penumpang Nekat Menerobos Parkir Pesawat

Video Detik-Detik Calon Penumpang Nekat Menerobos Parkir Pesawat

Kejadian tertinggal pesawat sering kali terjadi oleh beberapa orang yang hendak bepergian ke luar kota. Tapi yang mengejutkan di kejadian kali ini adalah ketika calon penumpang yang tertinggal pesawat nekat menerobos masuk ke area apron bandara. Alih-alih ingin menyusul, perilakunya tersebut justru dapat membahayakannya. Untung saja berhasil diamankan petugas dari maskapai tersebut.

Kronologi ketinggalan pesawat kadang memang membuat kita merasa jengkel. Tapi kita juga harus sadar diri bahwa waktu keberangkatan yang sudah ditentukan pihak maskapai sejatinya sudah disesuaikan dengan jadwal penerbangan seluruh maskapai yang hendak terbang ke berbagai kota tujuan. Jadi jika kita terlambat sampai ke lokasi bandara dari waktu yang sudah ditetapkan. Kita harus rela untuk mencari penerbangan lain di waktu yang berbeda.

Semoga menjadi perhatian bagi kita untuk bisa memanajemen waktu dengan baik. Terutama ketika hendak bepergian menggunakan kendaraan umum, tak hanya pesawat namun jenis transportasi yang lain. 


Comments