Girangnya Para Atlet di Waktu Luang Saat Asian Games 2018

Girangnya Para Atlet di Waktu Luang Saat Asian Games 2018



Kegirangan atlet di kala waktu luang saat berada di Wisma Atlet sungguh mencerminkaan persaudaraan yang sejati. Tidak ada satupun keraguan mereka dalam bermain games ditengah persaingan yang begitu ketat saat bertanding, terlebih di event akbar Asian Games 2018.
Inilah yang melatarbelakangi penamaan Enery of Asia. Walaupun Asia merupakan salah satu benua paling majemuk dengan pembagian zona yang terdiri dari masing-masing wilayah seperti Asia Barat, Asia Timur, Asia Tengah, Asia Selatan dan Asia Tenggara. Bisa dilihat bersama di dalam video keakraban yang terjalin diantara mereka.
Mereka pun dengan sangat riang gembira menikmati setiap games yang tersedia. Sembari saling unjuk gigi menampilkan yang terbaik apalagi saat games bernyanyi. Suasana berlangsung seru dan mengasyikan.
Netizen yang ikut menonton merasa bahagia. Semoga kunjungan mereka tidak hanya saat pertandingan saja. Di lain kesempatan mereka juga bisa berkunjung lebih lama menikmati kuliner, budaya dan keramahan masyarakat Indonesia.

Comments