Sudah Tahu GPN? Pengganti Mastercard dan Visa di Indonesia

Sudah Tahu GPN? Pengganti Mastercard dan Visa di Indonesia

Gerbang Pembayaran Nasional atau yang biasa disebut GPN merupakah langkah signifikan yang dilakukan untuk penguatan payment gateway di Indonesia. Jika selama ini, Mastercard dan Visa menyedot banyak uang Indonesia dengan layanan yang diberikan. Kini mereka tak lagi bisa bergerak, posisi mereka telah terganti oleh GPN.
Ada rasa bangga dengan munculnya GPN. Jiwa patriotik untuk lebih percaya diri mengelola payment gateway di negeri sendiri akhirnya terrealisasi. Hal ini menjadi wujud kemandirian pembayaran nasional.
Fasilitas yang disediakan pun tak main-main. Di seluruh channel pembayaran sudah dapat dilakukan dengan kartu debit berlogo GPN. Data nasabah lebih terjaga, biaya administrasi lebih terjangkau dan kita semakin cinta dengan tanah air.
Bisa dibayangkan selama lebih dari 10 tahunan, kita belum mampu berdaulat karena masih mengandalkan bantuan asing untuk memaksimalkan potensi perputaran uang nasional. Tentu dengan populasi 250 juta jiwa masyarakat Indonesia menjadi hal yang absurd bukan.
Maka kalian wajib mengganti atau menukarkan kartu debit bank kalian dengan kartu debit baru berlogo GPN. Batasnya sampai tanggal 3 Agustus lho.

Comments