Video : BUDI DOREMI - LIBURAN YUK (Musik Video)

Musik video yang cocok banget buat para worker harder, sepertinya butuh piknik biar dikantor gak selalu panik. Buat yang pacaran, tinggalin pacarnya terus liburan sendiri deh. Puas-puasin diri. Yang lagi kerja buruan ambil cuti, nikmati hari-hari liburan dengan lebih hidmat.

Pilihannya cuma ada 2 ke gunung atau ke pantai. Buat yang suka hidup di air pilihlah pantai atau danau atau tempat-tempat menggenang biar makin asyik. Buat yang suka summit, suka liat landscape cocok banget kalo naik gunung. So cek dah video klipnya dibawah ini. 



Sayangnya gak ada di lirik di channel YouTube-nya. Tapi tak apa, oya di deskripsinya diinfoin juga beberapa Situs, Instagram dan iTunesnya Budi Doremi.

Comment-commentnya beragam mulai dari tempat video klipnya sampai hal-hal lain. Kalian bisa coba cek dibawah ini.


Video : BUDI DOREMI - LIBURAN YUK (Musik Video)

Video : BUDI DOREMI - LIBURAN YUK (Musik Video)

Beberapa petuah dari lirik lagunya kena banget, yang pertama : "Ternyata pacaran tak membuat kamu bahagia, jadi lebih baik ke pantai aja." Terus yang kedua, "Kalau nyatanya kerjaan tak membuat kamu lebih kaya, jadi lebih baik ke pantai aja, ke gunung aja, kemana aja." So hidup harusnya gak perlu dibuat ribet dan sumpek. Yuk liburan!

Comments