Video : Penjelasan Presiden Klub Persebaya

Persebaya resmi dimiliki oleh Jawa Pos sebesar 70% dan sisanya dimiliki oleh koperasi klub-klub anggota Persebaya. Presiden Persebaya, Azrul Ananda dipercaya mampu mendongkrak manajemen klub yang sehat dan meningkatkan prestasi Persebaya kembali unggul di ajang liga nasional.

Persebaya akan berkiprah di ajang Liga 2, kasta kedua dari Liga 1. Momentum ini menjadi kebangkitan persepak bolaan kebanggaan arek-arek Surabaya. Lalu hal-hal apa saja yang perlu dibenahi terkait klub dan manajemen serta sepak bola secara bisnis. Berikut cuplikan yang perlu kalian simak.

1. Biaya Tim


2. Pemasukan Tim


3. Tiket Pertandingan


4. Keuntungan Buat Apa?


Untuk penjelasan lebih terperinci kalian bisa cek deskripsi pada video. Walau kalian tidak sebagai pemilik klub sepak bola setidaknya menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kalian mengenai bisnis sepak bola. Kenapa sepak bola dijadikan basis bisnis? agar semakin bergairah dan bisa menampilkan pesona bagi penikmat bola. Persebaya mulai menerapkan pola bisnis yang baik dan transparan. Semoga kedepan semakin greget persepak bolaan tanah air.

Comments