News : Kisah Wiro Sableng Naga Geni 212

Ternyata dari berbagai cerita Wiro Sableng Naga Geni 212, beredar seri lokal maupun seri mancanegara. Pengembaraan Wiro Sableng dari tanah Jawa, Madura, Bali serta Tiongkok dan Jepang sudah pernah dibuat. Bastian Tito, pembuat cerita silat asli Indonesia ini merangkumnya ke dalam buku cerita yang berhasil dijual ratusan ribu bahkan ada beberapa yang menembus 1 juta copy.

Ayah dari Vino G Sebastian ini berhasil membuat Wiro Sableng eksis. Penuangan kisah Wiro Sableng tidak hanya dalam bentuk cerita tulisan alias komik namun juga diangkat ke dalam film layar lebar dan sinetron. Sebentar lagi, Wiro Sableng akan hadir dalam layar lebar versi modern. Dalam naungan Fox International Production, Wiro Sableng ingin mencoba mengglobal.

Fox International Production sendiri merupakan perpanjangan tangan dari 20th Century Fox. Cita rasa hollywood ingin ditambahkan pada kisah hero lokal Indonesia tersebut. Semoga saja, Wiro Sableng mampu unjuk gigi di panggung perfilman luar negeri. 

Sebelum informasi perihal pinangan Fox International Production tersiar media, alangkah baiknya coba ulas kembali siapa pembuat dan informasi apa saja mengenai Wiro Sableng, cek di video berikut.


Semoga semakin menumbuhkan semangat dan cinta produk lokal. Lapin yakin gak kalah keren sama Captain America. Wiro Sableng Naga Geni 212 akan menjadi film hero lokal pertama berkolaborasi dengan studio film terkenal Amerika.

Comments