2 Sosial Media Kaya Fitur, Udah Coba?

Sosial media yang beredar selama ini hanya terpaku pada trend zaman. Kebanyakan berasal dari negeri Paman Sam. Kebutuhan dan gaya hidup telah mendongkrak pengguna internet dan membuat produk aplikasi dengan cepat diterima.

2 Sosial Media Kaya Fitur, Udah Coba?
Sosial media (Foto : bacsense.com)

Tak dapat dipungkiri ke depan mungkin sosial media bisa menggantikan SMS atau telepon berbayar dari operator. Dari beberapa sosial media kenamaan, 2 sosial media ini menjadi sarana membangun koneksivitas. Apa aja, mari Lapin ulas.

1. Google Hangout

Produk sosial media mirip facebook merupakan kolaborasi dari berbagai layanan Google seperti Google+. Fitur bawaan sejenis misal video call, panggilan telpon dan perpesanan memungkinan tersedia menjadi satu layanan. Tidak menyesal menggunakan Google+, responsif disegala multi platform dan relevan.
Download :
Playstore : Google Hangout Apl 
Apps Store : Google Hangout Apps


2. Facebook Messenger

Aplikasi dari Facebook yang lebih kepada layanan pesan. Memudahkan para Facebookers untuk mengakses pesan Facebook mereka dalam satu genggaman yang ringan dan menyenangkan. Facebook Messanger bisa menjadi pilihan walau mungkin tidak terlalu mendesak.
Download :
Playstore : Facebook Messenger Apl
App Store : Facebook Messengger Apps

3 Comments

  1. Pokoknya terus berkarya jangan hiraukan pendapat orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas memeth, terus berkarya, tetep semangat dan terus belajar juga sama sampeyan. hehehe.. :D

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete