Review : Ustadz Khalid Basalamah

Setiap kali nonton video Ustadz Khalid Basalamah selalu ada inspirasi baru kaitannya tentang sunah dan perilaku sehari-hari. Cara penyampaian yang jelas dan tegas membuat kita tidak terombang-ambing, kadang juga beliau selain menyampaikan isi tausyiah juga membaca buku yang beliau review jadi tidak semata-mata asumsi atau opini pribadi. 

Ustadz Khalid Basalamah
Ustadz khalid basalamah (Image : khalidbasalamahmp3.com)

Ustadz Khalid Basalamah juga memberikan kesempatan kepada jamaah-nya untuk memberikan kesimpulan sendiri apakah ingin diikuti apa yang ustadz sampaikan atau mengikuti pendapat ustadz yang lain. Persepsi orang kadang berbeda, beliau tidak ingin menanggung dosa dari apa yang dilakukan masing-masing jamaah, agar jamaah bisa memahami konteks isi ceramah. Jadi pilihan pendapat para ulama yang menjadi rujukan, bisa kita tentukan sendiri. Tapi pilih yang paling relevan untuk bisa diimplementasikan sehari-hari.

Ustadz Khalid Basalamah
Logo KH-B (Image : www.khalidbasalamah.com)
Ustadz Khalid Basalamah
Logo KH-B (Image : play.google.com)


Website mp3 beliau ada di khalidbasalamahmp3.com/ dan website pribadi resmi yaitu https://www.khalidbasalamah.com/

resmi beliau ada di Kalian bisa coba cek langsung videonya di kanal beliau di https://www.youtube.com/user/khalidbasalamah coba kalian ceki-ceki video beliau cari inspirasi dari hal-hal yang masih bingung mengenai kehidupan kalian, Insyaallah Allah memberikan petunjuk bagi kalian. Semoga bermanfaat :D

Comments