Review : aCommerce

aCommerce adalah perusahaan yang mengkoordinasikan pengiriman dari situs jual beli atau online shop di Indonesia, walaupun tidak semua menggunakan aCommerce tapi beberapa online shop terkenal di Indonesia menggunakannya. Secara pastinya aku kurang tahu aCommerce perusahaan mana tapi sekilas di cek di situsnya kayak ada bahasa Thailand gitu, mungkin dari Thailand kali ya.


aCommerce
Logo aCommerce (Image : seas100.com)

Langsung aja ke poinnya, aCommerce selain sebagai perusahaan ekspedisi juga menghimpun beberapa pihak ekspedisi pengiriman yang lain, seperti JNE, SAP Express, ATRI Express, dan masih banyak yang lain. Kalian tahu atau tidak, beberapa perusahaan berbasis online shop di Indonesia menggunakan ini lho, kalian gak percaya, cek this out.


1. Sale Stock Indonesia


Perusahaan yang menjual pakaian dan aksesoris wanita ini, menggunakan aCommerce sebagai perusahaan yang mengkoordinasikan pengirimannya. Kalian bisa coba cek di tracking.acommerce.asia/salestock jadi sejatinya pesanan kalian akan diproses di aCommerce dulu setelah itu diteruskan ke ekspedisi pengiriman yang lain. Jadi runtutan awalnya emang kalian bisa tracking pengiriman di sini baru kemudian di ekspedisi pengiriman menggunakan nomor resinya ya.


2. Dekoruma


Perusahaan ini menjual berbagai macam dekorasi untuk rumah, lebih tepatnya kalo aku sebut perusahaan yang menjual interior desain via online. Kalian mungkin pernah denger Otazen, Contempo dan yang lain tapi kalo yang ini kalian bisa beli satuan alias ecer. Kalian bisa tracking pengiriman kalian setelah dapet nomor resinya di tracking.acommerce.asia/dekoruma

3. Lazada

Perusahaan semacam mall online kayak BliBli.com ini juga menggunakan aCommerce. Kalian tracking sendiri pengiriman lazadanya di tracking.acommerce.asia/lazada

Kalian coba cek sendiri aja ya biar lebih tahu pastinya. 

Comments