Passive Income

Untuk mendapatkan passive income atau tambahan penghasilan dari internat ada beragam cara yang bisa dilakukan. Khusus untuk postingan kali ini aku ingin berbagi informasi yang aku peroleh dari internet saat searching-searching. Nanti bakal aku kasih info lebih detailnya.

Aku ga sengaja nemuin informasi tentang passive income ini saat aku coba nyari informasi tentang traveling soalnya tanggal 26 April besok rencana mau ke Jakarta. Mampir sekalian silaturahmi. Oya, langsung aja ada 2 informasi yang aku dapetin yaitu :

1. 8share.com
Ringkasnya yang aku baca mengenai situs ini adalah situs yang fungsi saling berbagi informasi, setiap informasi yang kalian bagikan kemudian dilihat atau dinikmati orang lain kalian bakal dapet duit atau poin yang disesuaikan dengan jenis artikel yang kalian share. Kalian bisa coba ini terutama yang punya temen atau penggemar lumayan besar. 

2. blogekstra.com
Situs yang menyediakan penggunaanya untuk bisa ikut berpartisipasi meningkatkan kuantitas dan kualitas blognya. Setiap contributor dan author punya presentase keuntungan yang berbeda. Kalian yang suka nulis tapi males ngeblog bisa coba yang satu ini.

Untuk saat ini itu saja yang ingin aku bagikan, oya ada tambahan lagi, berikut ini informasi lebih detailnya tentang 

Hebat! Tiap bulan, website ini transferkan imbalan buat para penggunanya.

berikut linknya http://tomo23.sharethisstory.net/id-894722-2164

Comments