Gerai-Gerai Dagadu

Kata Dagadu yang terbesit dalam benak kalian apa? ya sama, pasti kalian nembak merek baju. Salah satu industri kreatif yang menyediakan banyak macam dan ragam koleksi baju yang unik dan menarik dengan menonjolkan konten dan budaya lokal ke dalam kaos. Dagadu sudah cukup berpengalaman di Industri kreatif sejak 1994. Dimana letak kreatifnya Dagadu? kalian bisa coba liat dari cara perekrutan penjaga gerai ma event-event yang diselenggarain. Kalian bisa cek langsung di tiap-tiap gerai untuk mendapatkan informasi terbaru terkait event-event yang bakal berlangsung.

Gerai Dagadu
Dagadu (Image : id.wikipedia.org)

Ngomong-ngomong kalian beneran dah tahu belum gerai resminya Dagadu ada dimana aja? aku yakin beberapa diantara kalian ga tahu, ok-ok, aku jelasin ya 


1. Yogyatourium


Bentuknya unik dan luas, terdiri dari 2 lantai. Lokasinya ada di Jl. Gedong Kuning No. 128 Yogyakarta, persisnya arah mau ke Kota Gede yang ngejual perak-perak nanti kalian bakan liat ada plang mata satu bertuliskan Dagadu. Di tempat ini kalian bisa sekalian foto-foto dan beli oleh-oleh khas Jogja. Di lantai bawah juga asyik buat kongkow-kongkow coz ada cafe, toilet lantai bawah dan lantai satu, parkir luas dan nyaman diluar juga ada toiletnya. Pusatnya ada disini ya guys jadi jangan ketipu dengan toko lain yang mengatas namakan Dagadu. Perusahaan kreatif pasti tempatnya kreatif juga.


2. Lowerground Mall Malioboro


Kalo kalian lagi asyik main ke Mall Malioboro buat nemuin produk Dagadu gampang, kalian turun ke lantai dasar sebelum parkiran persisnya di depan Gramedia, koleksinya lumayan banyak walaupun gak sekomplit di pusatnya sih, tapi cukuplah buat kalian yang rindu buat beli produknya. 


3. Soboharsono di sebelah timur Alun-Alun Utara


Persisnya di sebelah Jogja Gallery, tempatnya lumayan adem, lebih lapang, dan bisa pilih koleksi lebih banyak. Kalo kalian udah ke Jogja tapi belum beli Dagadu tuh rasanya kayak kalian ke Bali tapi belum beli Joger, ada yang kurang gitu.

Comments